-->
  • Jelajahi

    Copyright © MoNgeblog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kelezatan Hakiki Nasi Bebek Ireng Mas Adi Rekomended Foodvloger Nex Carlos di Sidoarjo

    , June 26, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kelezatan hakiki nasi bebek ireng mas adi

    Lagi - lagi Bebek menjadi kuliner terenak di Jawa Timur. Bisa di bilang tidak ada lawan-nya! di jamin tidak ada bau anyir sama sekali. Bahkan daging-nya empuk berbalur bumbu yang autentik.

    Salah satu-nya adalah Bebek Ireng Mas Adi Warung Bebek rekomended FoodVloger Nex Carlos ini ternyata memiliki rasa khas tersendiri yang wajib sekali untuk di coba. 



    Di namai Bebek Ireng karena di masak dengan bumbu hitam khas Madura namun di modifikasi kembali hingga mempunyai ciri khas rasa. 1 porsi Nasi Bebek Ireng terdiri dari Nasi, Bebek ireng, sambal bawang putih, lalapan serta kuah bumbu hitam dengan sedikit potongan ceker atau kepala yang langsung di siram di atas Nasi.



    Bebek Ireng memiliki rasa yang gurih sedap dan tidak asin. Daging-nya empuk, tidak berbau anyir serta tidak terasa berempah. Selain itu bumbu hitam merasuk hingga ke dalam daging. Meski Bebek di goreng namun tidak kering sehingga masih terasa juicy. 

    Saat di makan bersama Nasi dan guyuran bumbu hitam terasa sangat enak, mirip seperti rasa iga sapi bakar. Ada tekstur lemak yang membuat cita rasa-nya semakin enak, wangi dan bikin nagih.


    Tidak makan Bebek nama-nya jika belum mencocol-nya dengan sambal. Biasa-nya bebek di sajikan dengan sambal pecit atau sambal tomat yang digoreng. Tetapi Warung Nasi Bebek Ireng Mas Adi memilih sambal bawang putih bersanding dengan bumbu hitam. Menurut Saya sangat cocok dan saling melengkapi rasa satu sama lain. Sambal bawang putih yang pedes nampol berpadu Bebek serta bumbu hitam berlemak gurih membuat cita rasa khas tersediri. Sebagai penetralisir rasa pedas jangan lupa untuk menjajal sirup es cao-nya.


     Tonton Video Lengkap-nya berikut ini ;


    @jaj2nkuliner

    Mau coba bebek dgn rasa yang beda tapi enak bikin nagih? senggol aja bebek ireng mas adi

    ♬ suara asli - Jajan Kuliner

    Komentar

    Tampilkan

    No comments: