Aneka Bumbu dan Rempah Sedayu



bumbu dan rempah sedayu

Buat Kamu yang sedang mencari aneka bumbu masakan dan rempah, tidak ada salahnya mencoba produk yang satu ini. Produk dengan Merk dagang "Sedayu" menjual berbagai macam bumbu dan juga beragam jenis rempah yang di kemas cantik dalam sebuah plastik transparan.

Bumbu dan Rempah Sedayu

Meja bernuansa tradisional dengan kemasan plastik bersticker Sedayu terlihat menarik perhatian Saya. Beragam bumbu dan rempah kering tersusun rapi pada wadah gerabah serta tampah beralas kain tradisional Batik. 

Bumbu dan Rempah Sedayu

Daftar Ijin Industri Rumah Tangga pun telah tertera pada kemasan dengan label berwarna merah. Selain itu informasi komposisi, berat produk, masa kadarluarsa hingga harga produk juga tertulis lengkap dalam label berlogo Sedayu tersebut. 

Bumbu dan Rempah Sedayu

Sedayu memiliki beragam bumbu yang di gunakan sebagai penambah rasa masakan dalam bentuk bubuk kering. Semisal bawang putih, jahe, kunyit serta bumbu lain-nya. Ada juga berbagai bumbu dan rempah sebagai penyedap masakan seperti lada,asam jawa, terasi,petis dan sebagainya. 

Selain itu terdapat pula bermacam rempah kering yang dapat di jadikan sebagai minuman herbal antara lain kayu manis, kayu secang, rosella, dan masih banyak lainnya.

Bumbu dan Rempah Sedayu
Bumbu dan Rempah Sedayu

Satu hal yang membuat produk Sedayu ini nampak semakin menarik adalah kemasan plastik-nya. Plastik kemasan yang di gunakan tebal, bersegel dan sangat jernih, sehingga bumbu dan rempah di dalamnya dapat terlihat dengan jelas.

Tidak di pungkiri bumbu dan rempah Sedayu terlihat bersih serta terjaga kualitasnya. Disamping itu harga produk yang tertera pada label kemasan-nya pun relatif murah meriah. Kamu bisa membeli-nya di Carrefour Transmart.  


Powered by Blogger.