Mie Ramen Sushi - INORI Sidoarjo


Mie Ramen Sushi INORI Sidoarjo

Mie Ramen INORI, 
Mie ramen berisi mie besar ini saya peroleh dari instagram ketika sedang mencari kuliner menarik di wilayah sidoarjo. Beberapa informasi menarik seputar kuliner lengkap ada di sana. Salah satu-nya adalah mie ramen INORI. Penampilan mie-nya yang besar menarik perhatian saya. Seperti apa sih rasa-nya?

Tak sabar mencicipi, saya dan mas maraga bergegas menuju TKP alias Tempat Kejadian Perkara. Mie ramen INORI bertempat di sebuah ruko berada tidak jauh dari Gelora Delta sidoarjo. tepatnya Ruko Graha Anggrek Mas Blok A No. 45 Jl. Pagerwojo, Buduran Pagerwojo, Kab. Sidoarjo. 

google map

Spanduk unik bertulis INORI terlihat di pelataran ruko. Unsur jepang sedikit tertuang pada orname tempat ini. Beberapa lukisan tangan seperti bunga sakura ada di sisi dinding. Sambil sedikit mengamati, saya memesan dua mangkuk mie ramen dan dua gelas teh hangat.

Hanya ada satu saja pilihan untuk menu mie ramen, yaitu shuriken ramen. Namun jika ingin menambah variasi rasa, Ada beberapa toping yang dapat kita pilih, diantaranya crab, chikuwa,salmon roll dan tuna roll. Disini saya memilih crab dan suami memilih chikuwa. 



Agak sedikit lama kami menunggu, pasalnya kami datang di awal. Kedai ini buka pada pukul 17:00-22:00. Setelah menunggu beberapa menit, pesanan kamipun tiba. Mangkuk berukuran sedang lengkap dengan isi di dalamnya terlihat menarik. Persis dengan tampilan yang saya lihat di instagram. Langsung saja kami berdua menyantapnya.

Hmmm....lumayan enak rasanya. Kuah kaldu ikan cukup mendominasi. Semangkuk mie ramen terdiri dari mie besar, pakcoy, telur, nori, ikan dan kuah kaldu. Selain bentuk mie-nya yang mirip mie udon, ada juga seperti potongan ikan yang telah di suwir tipis. Saya tidak tau namanya apa, tetapi ini yang membuat rasanya sedikit berbeda dengan umumnya mie ramen yang pernah saya coba.

Mie Ramen Sushi - INORI Sidoarjo

Selain rasa yang enak, harga yang di tawarkan terbilang cukup murah. Rp. 15.000 sesuai dengan porsi mangkuk-nya yang berukuran sedang.  Selain mie ramen terdapat pula menu lain seperti sushi, dimsum dan snack dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Tak heran, jika banyak pengunjung mampir di kedai ini. Hampir semua pengunjung berusia muda. Tempat ini memang cocok untuk di jadikan tempat nongkrong maupun ajang kumpul bersama. Hanya saja Kedai Mie Ramen INORI ini masih belum di lengkapi dengan jaringan free wifi. 

Menu Kedai INORI

Santai dulu


Powered by Blogger.